Menyiapkan Bisnis ft. D4Darious | Pelajaran Bisnis untuk YouTuber





Kami akan berbagi data untuk mengubah channel YouTube Anda menjadi bisnis. Pelajari cara menyiapkan bisnis, menentukan dan menginformasikan brand, meningkatkan skala bisnis dengan lebih banyak resource, serta mempromosikan brand Anda melalui peluang media.



  • PELAJARAN 1

    Menyiapkan bisnis Anda

    Ambil langkah pertama untuk membangun channel Anda menjadi bisnis. Buat kerangka bisnis dan putuskan struktur bisnis yang tepat bagi Anda.
  • PELAJARAN 2

    Menentukan dan mengomunikasikan brand Anda

    Branding memengaruhi cara orang lain melihat Anda, channel, dan bisnis Anda. Pelajari cara mengevaluasi brand, mengembangkan strategi brand, dan menyampaikan identitas brand Anda.
  • PELAJARAN 3

    Menjalankan bisnis dalam skala besar

    Setiap channel tumbuh dengan kecepatan yang berbeda-beda. Tanyakan kepada diri Anda apakah sudah saatnya membangun tim dan/atau mengotomatiskan tugas-tugas untuk membantu Anda meningkatkan bisnis atau belum. Pelajari hal-hal yang harus dipertimbangkan saat mempekerjakan orang lain dan memilih fitur produktivitas.
  • PELAJARAN 4

    Mempromosikan bisnis Anda

    Kembangkan channel dan brand Anda dengan merepresentasikan serta mempromosikan brand tersebut di media. Pelajari cara mempersiapkan interaksi Anda dengan media untuk menyampaikan kisah Anda.
  • PELAJARAN 5

    Iklankan channel Anda

    Percepat pertumbuhan channel Anda dengan strategi periklanan yang efektif. Selain membangun channel secara organik, cara lain untuk menjangkau dan berinteraksi dengan lebih banyak penonton adalah dengan berinvestasi dalam iklan di YouTube.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Akhlak Tasawuf (Bohong)

CARA PROTECT EXEL DI KOLOM TERTENTU ...

Kumpulan Lirik Hymne dan Mars Madrasah